Wisata Anti-Mainstream di Bali yang Instagramable Banget

wisata anti-mainstream di bali

0 333

Wisata anti-mainstream di Bali – Bali memang memiliki aneka keindahan yang luar biasa. Mangkanya tak heran jika Bali terkenal hingga kancah internasional. Biasanya, berbagai tempat liburan di Bali akan penuh dan sesak dengan para pengunjung lain apalagi saat liburan tiba. Solusinya anda dapat mengunjungi tempat wisata anti-mainstream di Bali yang instagramable banget ini.

Inilah 3 rekomendasi tempat wisata anti-mainstream di Bali yang instagramable.

Puncak Danau Buyan Wanagiri

puncak danau buyan wisata anti-mainstream di bali
http://panduanwisata.id

 

Bagi anda para pecinta wisata anti-mainstream di Bali namun tetap instagramable banget, anda dapat mengunjungi Puncak Danau Buyan Wanagiri. Di sini anda akan disuguhkan wisata menantang yang dapat memacu adrenalin anda. Di tempat ini ada sebuah ayunan raksasa yang digantung pada sebuah pohon besar yang kokoh.

Ranting pohon yang digantungkan sebuah ayunan raksasa tersebut berada tepat di atas Danau Buyan. Mungkin anda akan bertanya-tanya, bagaimana caranya untuk naik ke atas ayunan raksasa itu? Anda tak perlu bingung dan khawatir karena telah disediakan birai yang dapat anda panjat menuju ke arah ayunan raksasa tersebut.

Jika nyali anda belum cukup berani untuk menaiki ayunan raksasa ini, tenang saja masih ada gardu pandang. Anda dapat bersantai sambil berfoto di atas gardu pandang tersebut. Tidak jauh dari sini atau sekitar 5 menit, ada sebuah ayunan raksasa juga yang tak kalah instagramablenya yakni Sarang Burung Air Terjun Cinta di Desa Wanagiri.

 

Rumah Pohon Batu Molenteng

rumah pohon batu wisata anti-mainstream di bali
https://kumparan.com

 

Tempat wisata anti-mainstream selanjutnya adalah Rumah Pohon Batu Molenteng. Rumah Pohon ini berlokasi di tepi pantai Nusa Penida, tepat menghadap Pantai Atuh. Tempat ini selalu menjadi buruan para wisatawan untuk berfoto dengan latar belakang tebing dan pantai yang eksotis.

Saat anda naik ke atas Rumah Pohon ini, anda akan disuguhkan pemandangan sekitar yang sangat menawan. Anda akan melihat pulau-pulau kecil seperti di Raja Ampat yang berada di tengah Pantai Atuh. Selain itu ada juga pemandangan nan eksotis dari tebing sekitar pantai yang menjulang tinggi, perbukitan yang sangat indah dan bebatuan karang.

Ada sebuah tangga naik yang disediakan untuk mencapai Rumah Pohon ini. Sehingga anda tak perlu repot-repot untuk memanjat rumah pohon ini. Dari atas Rumah Pohon ini anda dapat menikmati makanan yang anda bawa sambil bersantai dan menikmati pemandangan yang luar biasa ini.

Baca juga :

Taman Bunga Gemitir

taman gemitir wisata anti-mainstream di bali
https://indonesia.tripcanvas.co

 

Umumnya sebuah desa akan dipenuhi dengan pemandangan hamparan tanaman yang berwarna hijau. Tapi tidak demikian untuk di Desa Temukus ini. Di sini anda akan disuguhkan pemandangan dengan hamparan Bunga Marigold yang berwarna kuning dan oranye. Bunga ini biasanya digunakan saat masyarakat di Bali melakukan ritual adat atau sembahyang. Dan di Desa Temukus inilah ladang terbesar Bunga Marigold di Bali.

Desa yang sunyi ini terletak di wilayah Bali Timur dan dekat dengan tempat wisata Pura Besakih. Selain Gemitir Garden, di desa ini juga ada padang Bunga Kasna yang berwarna putih. Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata anti-mainstream ini, disarankan untuk datang sebelum musim panen. Karena jika anda kesini setelah musim panen, bunga-bunga tersebut sudah habis dipanen dan tidak ada spot berfoto yang menarik.

Menarik bukan? Anda dapat mengunjungi 3 tempat wisata anti-mainstream yang ada di Bali saat liburan tiba. Tidak akan menyesal untuk menjadikan tempat wisata di atas sebagai spot berfoto. Instagramable banget hasilnya. Cocok untuk anda upload dan bagikan ke jejaring sosial anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.