Pacarmu Genit? Tapi Percayalah Di Hatinya Cuma Ada Kamu

Di Hatinya Cuma Ada Kamu

0 604

Di Hatinya Cuma Ada Kamu – Jika kamu memiliki rasa cemburu terhadap pasanganmu memanglah hal yang sangat wajar. Karena walau gimanapun cemburu memanglah tanda cinta walaupun terkadang kamu hanya mengalami cemburu buta. Tapi kamu pasti pernah mengalami cemburu yang disertai dengan bukti, contohnya pasanganmu tertangkap basah sedang melirik lawan jenisnya di jalan atau like foto lawan jenisnya di sosial media dan lainnya.

Namun percayalah, seberapapun genitnya pasangan kamu di luar sana, seberapapun banyak yang lebih dari kamu di luar sana, tetaplah di hatinya cuma ada kamu.

  1. Tidak perlu gusar

businessinsider.com

Sudah pasti kamu merasa gusar jika kamu tau pasanganmu genit di luar sana. Perasaan tidak tenang dan emosi yang tak terbendung pasti kamu rasakan, sampai akhirnya kamu meluapkan kemarahanmu hingga terjadi pertengkaran. Dan yang paling bikin gemesnya lagi, pertengkaran yang terjadi biasanya karena hal yang sama dan menurutmu tidak ada perubahan. Jika kamu sudah tau pasanganmu genit dan kamu masih sayang sama dia, lebih baik maafkan saja dan segera melupakan kesalahannya. Mulai saat ini cobalah tahan emosimu, karena itu hanya membuatmu lelah. Kamu harus membesarkan hati dan berpikir positif bahwa hanya kamu yang ada dihatinya.

 

Baca juga :

 

  1. Tidak perlu selalu curiga

www.bia2aroosi.com

Setelah kamu tau jika pasanganmu memanglah genit dan bahkan sudah berkali-kali ketahuan olehmu, pasti kamu akan terus mencurigainya. Apapun yang dia lakukan tanpamu, membuat kamu berpikir dia sedang bersama lawan jenisnya. Sehingga membuat kamu bertanya dengan detail setiap kegiatan yang dia lakukan bahkan saat dia tidurpun kamu tidak percaya. Mulai sekarang kamu harus bisa mempercayainya, karena bagaimanapun juga, kepercayaan tetap harus diprioritaskan agar pasanganmu nyaman dan hubungan kalian terus berjalan.

  1. Tidak usah membalasnya

www.cheatsheet.com

Walaupun kamu ingin sekali membalasnya, namun kamu harus tetap menahan diri untuk tidak membalasnya. Karena perbuatan itu hanya menguras tenaga, waktu dan emosimu saja, tidak bermanfaat sama sekali. Lebih baik kamu terus perbaiki diri dan lakukan yang terbaik untuk pasanganmu, buat dia semakin menyayangimu dan tidak mau kehilanganmu, dengan sendirinya pasanganmu juga akan berpikir ulang jika ingin genit.

  1. Teruslah berpikir positif

media.self.com

Walaupun dia memang sudah terbukti genit, namun selagi dia masih ada disampingmu hingga saat ini, berarti dia juga sangat menyayangimu bukan hanya kamu yang menyayangi dia. Buktinya kalian saling menerima kekurangan masing-masing bukan? Jika yang terjadi hanya masalah sepele, seperti like, chatting dan menegur teman wanitanya di jalan, sepertinya hal-hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan. Justru yang harus kamu permasalahkan jika kamu kehilangan dia dan tak akan bisa kembali lagi.

  1. Itu hanya bumbu dalam hubungan kok

relateinstitute.com

Pasanganmu genit itu bukan karena kamu memiliki banyak kekurangan di matanya, namun hal tersebut terjadi karena dia sangat takut kehilanganmu. Mungkin dia jenuh atau bosan terhadapmu, namun dia tidak mau melepaskanmu sehingga genitnya itu menjadi bumbu pedas dalam hubunganmu. Karena tanpa pertengkaran hubungan kamu pun akan terasa hambar.

  1. Jika dia cinta, pasti dia akan berubah

di hatinya cuma ada kamu
https://idntimes.com

Jika kamu bisa sabar dan terus menerima kekurangannya apapun itu, pasti suatu saat yang telah kamu usahakan itu akan berbuah manis. Perlahan dia akan menyadari bahwa kamu memang patut untuk diperjuangkan dan tak pantas untuk terus diabaikan. Diapun akan berpikir bahwa belum tentu orang lain di luar sana akan menerimanya seperti kamu menerima dia selama ini dengan berbagai kesalahannya yang terus kamu maafkan.

  1. Kamu adalah tempat kembali untuknya

i1.wp.com

Segenit apapun pasanganmu dan seberapa sering dia mengecewakanmu. Pastilah dia akan mencarimu untuk berkeluh kesah dan mencari perhatian. Sejauh apapun dia pergi dan sebanyak apapun lawan jenis yang dia temui, pasti akan kembali padamu, karena tidak ada tempat sehangat di sampingmu dan hatinya seteduh kamu.

Mulai sekarang kamu tidak usah mengkhawatirkan jika pasanganmu genit yah. Karena jika dia benar mencintaimu pastinya dia akan menjaga perasaanmu dan merubah kebiasaan buruk yang dapat membuat hubungan kalian berakhir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.